Apa Pengertian dari CageFS

Apa Pengertian dari CageFS

Apa Pengertian dari CageFS – Sebelum mengenal Apa Pengertian dari CageFS, akan lebih baik jika kita membahas mengenai shared hosting terlebih dahulu.

Untuk membuat website atau blog, banyak pemiliknya yang menggunakan shared hosting karena harganya yang murah serta pemilik juga tidak perlu repot untuk mengelola server itu sendiri.

Namun karena harus berbagi denga banyak user yang lain, maka kita tidak bisa seenaknya menggunakan script kelas berat yang membutuhkan resource lebih. Untuk mengatasi masalah resource ini, biasanya digunakan cloudlinux.

Mugkin banyak dari anda yang tidak tahu mengenai Apa Pengertian dari CageFS. Bagi para user atau pelaku bisnis di dunia internet CageFS adalah hal yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga mereka.

CageFS ini jika diartikan berdasarkan kata, Cage berarti sangkar. Sangkar ini akan melindungi struktur cPanel user. Cage FS ini adalah fitur bawaan dari cloudlinux.

Setelah mengetahui Apa Pengertian dari CageFS di atas, kini mari kita bahas mengenai fungsinya.

CageFs ini berfungsi untuk mengkarantina strutur cPanel user dalam satu server saja. Dengan begitu, akun hosting anda tidak akan dengan mudah diintip oleh orang lain.

CageFS ini akan mengurung setiap akun cPAnel agar tidak melompat ke akun cPanel yang lain meski menggunakan shared hosting. Sehingga kini anda tidak perlu khawatir lagi dalam menggunakan shared hosting dengan harga terjangkau itu.

Demikian adalah penjelasan mengenai Apa Pengertian dari CageFS yang bisa kami jelaskan. Semoga informasi di atas dapat membantu anda dalam mengamankan akun cPanel anda dari para hacker berbahaya.

Apa Pengertian dari CageFS

Namun sebagai bentuk rasa tanggung jawab anda dalam memiliki sebuah akun web atau blog, ada baiknya anda melakukan beberapa cara di bawah ini secara rutin. beberapa cara tersebut antara lain:

  1. Selalu melakukan update script
  2. Sering melakukan patching script
  3. Melakukan back up secara rutin. kalau bisa anda harus menjadwalkan kapan waktunya anda melakukan back up. Karena proses ini sangatlah penting untuk menghindari kehilangan seluruh file yang telah anda upload selama ini. Sehingga file-file tersebut tetap aman meski hacker telah berhasil meretas akun anda.

Tinggalkan Balasan